Sabtu, 09 Juli 2011

AKU BERTAHAN

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jangan paksa aku untuk melupakan mu
Jangan paksa aku agar aku membencimu
Aku tak bisa aku tak kuasa jika aku harus membencimu
Kau terindah dan akan selalu terindah di hati ini...

****


Disaat kau tengah jatuh cinta dan kau benar-benar merasakan arti cinta yang sesungguh nya, hanya ada dia dia dan dia di benak – mu. Jangankan melupakan nya selama nya, melupakan nya dalam waktu 1 detik pun kau pasti tak kuasa..


“Aneh” gumam Shilla saat membaca pesan singkat dari GEBETAN nya (Gebetan: Orang yang Disuka).

“kenapa shill?” tanya Ify heran saat melihat perubahan raut wajah sahabat nya itu.

“baca nih” shilla menyodorkan BB milik nya kepada Ify yang tampak bingung.



Alvin


Jangan diemin gue


“hah? Diemin? Maksud nya apaan?” tanya Ify yang ikut-ikutan bingung.

“tau gue. Gue aja gak ngerti” jawab shilla sambil mengaduk-ngaduk es jeruk milik nya.

“sabar aja ya say.. resiko lo suka sama orang yang cuek kayak dia” Nasihat Ify . shilla mengangguk kelu.

**

Apa yang harus aku lakukan agar kau percaya bahwa aku tulus mencintai mu dengan sepenuh hati.
Sampai kapan kau akan terus begini sakiti aku, lukai perasaan ku...


^^^^

Berulang kali shilla melirik BB nya yang tergeletak di atas tempat tidur menanti sms dari Alvin Jonathan, seorang laki – laki yang usia nya lebih muda 2 tahun dari shilla namun entah mengapa Ia tertarik pada sosok itu. Perkenalan yang terjalin melalui Social Network sekitar sebulan yg lalu itu rupa nya mampu membuat shilla tertarik untuk mengenal sosok alvin lebih dekat lagi.
Terhalau jarak yang lumayan jauh antara Jakarta – Malang tempat alvin bermukim, tak memupuskan niat shilla agar bisa mengenal alvin lebih dalam lagi. Walau tak pernah bertatap muka secara langsung, namun Shilla yakin Alvin merupakan salah satu tipikal pria ia yang sukai. Perhatian yang alvin berikan disaat shilla sedang sakit membuat alvin mendapat Poin plus di mata gadis yang usianya hendak beranjak 17 tahun itu.
Tak jarang juga, bahkan mungkin sering Alvin membuat shilla kesal, kecewa dan sakit hati. Bagaimana tidak, disaat Shilla sedang terpuruk dalam suatu masalah, Alvin sama sekali seperti tak ingin membantu Shilla keluar dari masalah nya. Malah alvin terkesan menghindar dengan cara membalas SMS sesingkat – singkat nya bahkan hanya dengan satu kata “Y” atau “O”. Sering juga nomor alvin tak aktif entah itu disengaja nya atau tidak.

Namun ya itulah cinta, aneh.


“Huftt.. okedeh gue yang mulai sms dia duluan dari pada gak sama sekali” shilla lalu mengirimkan sebuah sms ke alvin.


To: Alvin

Hai ._.


Tak butuh waktu lama bagi Shilla untuk mendapat balasan sms dari Alvin.


Alvin


Juga



“wot Cuma JUGA?? Ya Allah sampe kapan sih gini terus aa”



To: Alvin


Lagi apa??



Derttt... drttt..


 Alvin


Ga ngapa2in..


Shilla dan alvin saling berkirim sms, terkadang shilla dibuat tersenyum sendiri disaat alvin meledek nya.

^^^^

Cinta oh cinta sungguh indah cara mu menyambangi hati ini..
Menelusuri lekukan hati hingga kau tak ingin keluar dari persemayamanmu..
Sungguh aku bingung akan yang nama nya cinta..
Kau buat aku menangis kau juga mampu membuat ku tersenyum..


***

Entah apa yang ada di fikiran alvin hari ini, tiba – tiba saja dia mengirimi sebuah sms yang membuat shilla kaget, sedih dan kecewa tentu nya.


Alvin

Lupain gue


“apa-apaan sih ni anak? Selalu aja gini. Kapan sih dia bisa ngertiin perasaan gue?? Gak tau apa kalo gue sakit dengan sikap dia yang slalu gini ke gue” omel shilla.


To : Alvin

Kenapa emang?? Gak mau dan gak akan mau!


Drttt drrttt


Alvin

Alasannya?



“Ini anak buat mau nya apa sih ah. Pake tanya alasan lagi, bukan nya dari kemaren-kemaren dia udah tau alasan nya??”


To: Alvin

Aku ga bisa, gamau



Drtt.. drttt/...


Alvin


Tapi kenapa



“Aaaa kapan sih respect dikiiiiit aja sama gue?” keluh shilla hampir menangis namun sebisa mungkin ia tahan.




To: Alvin


Aku sayang alvin




Drtt.. drtt



Alvin


Apa lagi




“heh?? Apa lagi? Apa harus aku yang mulai semua nya? harus aku yang ungkapin?? Kapan kamu ngerti sih?”



To: Alvin


Gak mau kehilangan Alvin



Drttt.. rttt


Alvin

Gue tau semua nya gue tau




“bagus lah kalo kamu tau” shilla sedikit tersenyum.



To: Alvin



Tau apa coba??




Drttt// drtttt//



Alvin


Perasaan lo ke gue




To: Alvin



Bagus deh kalo tau






Drtt//rttt




Alvin


Buang semua kak


“aaah apa-apaan sih?” shilla sangat kaget saat alvin menyuruh nya membuang semua perasaan suka,sayang dan cinta nya yg ia tujukan pada alvin.


To: Alvin


Kenapa??



Drtt.//rttt


Alvin

Gue gapantes nerima itu


Tessss... air mata pun merembes dari kelopak mata shilla dengan sendiri nya.


“disaat gue bener-bener yakin kalo gue suka sama lo vin lo seenak nya bilang lupain lo buang semua perasaan gue ke lo.. siapa sih yang bilang lo ga pantes? Lo pantes vin pantes karena gue bener – bener sayang sama lo” ujar shilla dalam isakan kecil nya.


Shilla semakin sedih dan kecewa disaat ia telah berusaha meyakin kan alvin akan perasaan nya dan kepantasan alvin menerima semua perasaan nya itu, alvin malah memarahi dan memaksa nya agar dia melupakan alvin. Alvin beranggapan bahwa ia hanya mampu menyakiti gadis itu bukan membahagia kan nya seperti yang shilla katakan.


“Gue bener – bener sayang sama lo Vin.. sayang gue ke lo beda walau lo lebih muda dari gue tapi aaaa” shilla benar – benar kecewa dan sakit atas ulah alvin kali ini. Air mata nya pun terus mengalir. Sering sudah shilla menangis karena cinta, namun entah mengapa kali ini dia merasa sangat terluka.


“Aku sayang kamu vin... sampai kapan pun Itu aku akan terus sayang dan cinta sama kamu. Walau kamu gak pernah anggap aku ada, gak pernah punya perasaan yang sama kayak yang aku rasain tapi AKU BERTAHAN disini vin.. di satu nama, yaitu kamu ALVIN JONATHAN.. sampai kapan pun nama kamu akan terpatri di hati ini..” Shilla mencoretkan pena ke buku Diary nya dan melukiskan sebuah kata yaitu ALSHILL..

^^^^^



  • Kasih jangan kau paksa aku untuk melupakan-mu.. Untuk meninggalkan-mu..
  • Aku tak akan bisa.. aku tak akan mampu melakukan semua itu..
  • Hanya kamu yang bisa membuat aku tertawa saat ini..
  •  
  •  
  • Aku sayang kamu.. aku tak ingin kehilangan diri-mu..
  • Warnai lah hari – hari ku dengan kasih sayang mu ..
  •  
  •  
  • Aku akan bertahan disini sampai kau menyadari keberadaan ku..
  • Sampai kau tak akan memaksaku untuk pergi dan melupakan dirimu..
  • Entah itu kapan yang pasti aku yakin aku mampu dan aku bisa BERTAHAN untuk-mu..
  • Disini.. Dihati ini hanya ada ada satu nama.. Namamu PANGERAN MALAM...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar