Senin, 26 Desember 2011

Ambon Manise ...

Hallooooo...  Gue  balik  lagi  nih  dengan  curhatan  gue.  Langsung  di  baca  aja  yahhh :))






 





  AMBON !! Ambon,  Ibu  Kota  Maluku !!  Kalian  tau??  Gue  kepengen  banget  ke  AMBON !!  Bahkan  saking  pengen  nya  kesana,  gue  sampe  nangis!!
Kenapa  gue  pengen  banget-bangetan  kesana??  Berikut  beberapa  alasan  kenapa  gue  pengen  ke  Kota Ambon  Manise ..




  1.  Pemandangan  yang  Indah.

  Pemandangan  yang  indah..  Ya!!  Pemandangan  di  Ambon  itu  menurut  gue  indah-indah  dan  masih  Alami  (tampak nya).  Pantai,  Gunung,  Sungai,  Teluk,  Tempat-tempat  Bersejarah,  Taman,  Laut  etc..  Semua  nya  menurut  gue  Indah  banget :)) .  Awal  nya,  gue  liat  Pantai-pantai  dan  Laut-laut  Ambon  itu  dari  Iklan  Kuku  Bima  Energi.  Disitu  nampak  jelas,  Pemandangan  nya  kece  bangeeetttt!!!  Gue  pun  searching  di  Google  nyari  informasi  dan  gambar-gambar  pemandangan  lain  nya.  Hasil  nya??  Amazing !!  Pemandangan  nya  nyata  asli  keren,  indah,  menarik,  pokok  nya  bagus  deh.  Alhasil  gue  makin  pengen  cepat-cepat  kesana :))!!

  Ini  gue  kasih  liat  beberapa  hasil  pemandangan  yang  gue  dapat  dari  Mbah  Google :))  Keren  kan??



  Ini  Patung  Christina  Martha  Tiahahu,  Pahlwan  Nasional  Wanita  asal  Ambon.  Patung  ini  terbuat  dari  Perunggu.






           Air  nya  jernih  kan??  Asli  indah  banget  bukan??  Hehehe ....




  Nahhhh........ kalo  ini  Pantai  Natsepa.. Hmmmm....  gatau  letak  nya  di  Ambon  sebelah  mana  hehehe -_-..  Yang  gue  tau  yahhh  di  Ambon ._.





  Ini  Teluk  Ambon  Baguala  :) ..  Jangan  tanya  posisi   nya  dimana  karena  gue  gatau  pasti  -_-  .. Tunggu  gue  ke  Ambon  dulu  baru  bisa  lebih  jelas...  Huehahaha


Nahhhh...  Ini  ..  emm  Gue  gatau  nama  nya  apa  -_-V ...  tapi  keren  kan??  Mungkin  semacam  Lambang  pintu  kota  Ambon  kali  yahhh :s








  2.  Ririn

  RIRIN !!  Ya  Ririn..  salah  satu  alasan  kuat  gue  buat  gue  ke  Kota  Sagu  tersebut.  Kalian  tau??  Gue  sayang  banget  sama  Ririn.  Dia  itu  udah  kayak  Adik  gue  sendiri.  Kalo  gue  ada  masalah,  gue  selalu  cerita  sama  dia.  Masalah  keluarga  pun  gue  ceritain  ke  dia.  Gue  gak  bisa  buat  benci  sama  Ririn  walau  dia  kadang  buat  gue  sakit  hati  dan  nangis  dengan  cara  nyuekin  gue.  Tapi  karena  gue  sayang  banget  sama  dia,  gue  cuma  bisa  sabar  dan  ikhlas  aja :)).  Sama  dia  gue  gak  bisa  dan  gak  mampu  marah  ataupun  ngambek.  Gak  tau  kenapa,  bagi  gue  Ririn  itu  istimewa.  Dia  selalu  ada  dan  siap  disaat  butuh  gue.  Beda  dengan  gue  yang  gak  peka  disaat  dia  butuh  gue  tapi  gue  malah  gak  ada.  Dan  sering  gue  ninggalin  dia  tidur,  padahal  gue  yang  minta  temenin  buat  nge-Zombie.  Jahat  kan  gue??




  3.  Rafly

  Rafly..  Gue  pengen  ke  Ambon  juga  karena  pengen  ketemu  sama  Rafly.  Gak  ada  maksud  apa-apa,  karena  gue  memang  gak  pantes  buat  dia.  Gue  cuma  pengen  aja  liat  dia  secara  langsung.  Apa  dia  sesombong  di  Facebook  atau  gak  atau  malah  lebih  sombong  lagi ;))!!  Kalo  Allah  memang  nyiptain  Rafly  buat  gue,  yahhh  yang  pasti  Rafly  gak  bakal  jauh  dari  gue.  Iya  kan??  Hehehehe....
Tapi  gue  masih  mandang  diri  dulu  kok  kalo  mau  berharap  Rafly  bakal  jadi  milik  gue.  Gak  ada  yang  gak  mungkin  di  dunia  ini..  dan  prinsip  gue  itu  yang  buat  gue  gak  bisa  lupain  Rafly ...





  4.  Keinginan

  Alasan  terakhir  gue  karena  memang  gue  punya  keinginan  buat  ngunjungin  berbagai  kota  di  Timur  Indonesia :)) ..   Bukan  cuma  Timur  sih,  tapi  semua  kota  dan  Pulau  di  Indonesia  pengen  gue  kunjungin.  Tapi  yang  paling  mentok  pengen  banget  gue  kunjungin  yahhh  di  Bagian  Timur.  Khusus  nya  Ambon!!  Doain  aja  yahhh  keinginan  gue  bisa  ke  Kota  Ambon  dan  kota-kota  lain  nya  terwujud :))  Amiin!!








  Naaahhhh....  segini  dulu  deh  postingan  gue  tentang  keinginan  gue  ke  Kota  Ambon :))  tapi..  tempat  yang  pengen   banget  gue  kunjungin  di  Ambon  itu  adalah  "  Desa  Batu  Merah,  Kec.  Sirimau,  Kota  Ambon,  Provinsi  Maluku "

Doain  yahhh  gue  bisa  kesana  :)





















See You  Next  Time  Guys  :))



Amato!

3 komentar:

  1. Bung yg itu bukan pintu. Tp gong perdamaian dunia.

    BalasHapus
  2. Saya selalu berharap agar Ambon tetap seperti Ambon yang dulu pernah saya kenal. Damai, rukun dan indah...

    BalasHapus
  3. Saya selalu berharap agar Ambon tetap seperti Ambon yang dulu pernah saya kenal. Damai, rukun dan indah...

    BalasHapus