Senin, 26 Desember 2011

Mr. R

Halloooo ....  Udah  lama  yahhh  gue  gak  buat  coretan  di  blog  huehahaha  maklum  aja  yahhh  nama  nya  juga  orang  kece  pasti  sibuk  ;) ..  Kali  ini  gue  bakal  nulis  tentang ......
Bukaaannn...  Bukan  tentang  PARGBAN  yang  keren  itu  bukan huehaha ..  Kali  ini  gue  mau  nulis  tentang  hal  pribadi  gue ;O ..

  Langsung  baca  aja  yahhh ......





  Mr. R !!  Kalian  tau  siapa  Mr. R  itu ??  RAFLY  !! M.  RAFLY  BUGIS !!  Gue  gak  tau  kenapa  gue  bisa  gila  karena  dia  (setelah  Yigal) !!  Gue  kenal  dia  aja  enggak,  pernah  ketemu  juga  gak !!  Gue  tau  dia  dari  Facebook  (Ririn) !!

  Mungkin  kalian  heran,  kenapa  gue  bisa  suka  sama  dia  sampe  bisa  gila  karena  dia ??  Apa  dia  Cakep??  Keren??  Manis??  Kalau   menurut  gue,  IYA !!  Tapi  kalau  menurut  anggota  PARGBAN  yang  lain  dia  biasa  aja!  Enggak!!  Bukan  karena  dia  Cakep,  Keren,  Manis  atau  apa  lah..  Gue  suka  dia  bukan  karena  hal-hal  diatas!!  Gue  suka  dia  karena  hati  dan  karena  dia  mengingatkan  gue  sama  YIGAL  AKBAR  RAMADHANI !! Kalian  pasti  tau  Yigal  kan??

  Rafly  sama  Yigal  memang  bisa  di  bilang  satu  orang  tapi  mereka  gak  sama (?) ...  Sifat  mereka  beda :'( ..  Rafly  sombong  banget  :((  di ajak  kenalan  gak  mau  :'( !!  Padahal  gue  udah  pelajarin  bahasa  Ambon  biar  bisa  cepet  akrab  sama  dia.  Tapi  ternyata??


  Yahhh  gue  tau  kok  gue  emang  berlebihan  dalam  hal  ini :')  gue  bombardir  dia  dengan  ngoment  status  Facebook  nya.. Sampe  dia  ngatain  gue  HEWAN  sama  GILA !!  Ya,  gue  memang  gila  Rafly ;))  dan  lo  yang  udah  buat  gue  GILA !!  Asal  lo  tau  Raf,,  gue   paling  susah  yang  nama  nya  suka  sama  seseorang..  Tapi  lo..  Entah  kenapa  lo  bisa  buat  gue  suka  bahkan  tergila-gila  sama  lo!!

  Lo  tau  Raf??  Lo  itu  istimewa,,  lo  berharga  dan  lo  memang  gak  pantes  sama  gue  yang  cuma  seorang  Perempuan  yg  cuma  bisa  buat  orang  lain  susah !!  Gue  kadang  mikir  kenapa  gue  ngarep  banget  lo  ngasih  respon  ke  gue??  Padahal  gue  ini  pembohong  besar,  kehidupan  gue  hancur  dan  pasti  lo  gak  bakal  mau  deket  sama  gue !!

  Rafly...  Gue  emang  berpegang  teguh  sama  Prinsip  gue,  "Gak  ada  yang  gak  mungkin  di  Dunia  ini" !!
Tapi  walaupun  gue  selalu  mematri-in  Prinsip  itu  di  dalam  hati  gue,  Gue  masih  kadang  galau  gara-gara  lo :'(.  Apa  mungkin  lo  yang  istimewa  bakal  mau  deket  sama  gue  yg  biasa??  Apalagi  kalo  lo  tau  diri  gue  yang  sebenar  nya!  Lo  pasti  bakal  Ilfeel..

  Salah  gue  sih  emang,  berharap  terlalu  berlebih  tapi  gak  mandang  diri  dulu ;))  Tapi  apa  salah  gue  kepengen  deket  ama  lo??  Masuk  lebih  jauh  kedalam  kehidupan  lo??  Bisa  bercanda  bareng  ama  lo??  Salah??

  Tunggu  gue  Rafly.. Suatu  hari  nanti  kalo  Allah  menghendaki,  gue  bakal  nemuin  lo  di   Ambon  sana!!  Ya,,  Gue  bakal  ke  Ambon  suatu  saat  nanti!!  Dan  gue  harap  kalo  gue  udah  ada  di  Ambon,  lo  gak  sombong  lagi  sama  gue..  Dan  yang  terlebih  lo  gak  Ilfeel  sama  gue  setelah  gue  ceritain  semua  tentang  diri  gue..  Semoga :))






                          Ini  dia  Rafly  :))  yang  buat  gue  gila  haha




                                 Ini  lagi  nih  si  M. Rafly  Bugis  :))





Udahan  dulu  deh  yah  postingan  gue  kali  ini  :))  Ntar  gue  nulis  lagi  deh  tenang  aja :))  Masih  bahas  Rafly  dan  Ambon  yahhhh  hehehe.....


Okee.. See  You Next  Time  guys :))  Keep  Read  My  Blog ...


Amato :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar