Kamis, 07 Juli 2011

PANGERAN MALAM

Gelisah  gelisah dan gelisah.. Itulah yang tengah dialami oleh gadis ini. Jam di dinding kamar nya sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB namun dia masih grasak grusuk di atas tempat tidur nya.


“aaaaaa lama banget sih balas sms nya. Apa dia udah tidur ya? Tapi gak mungkin -_- baru jam segini. Lagian kan dia udah janji mau nemenin NGEZOMBIE. Aaaa BT bangettt aaaaaaaaaaa” gadis itu memukul – mukul kasur nya sehingga membuat suara gaduh yang mengakibat kan orang tua nya yang berada di kamar sebelah terbangun.


“Shillaaaaaaaa.... ngapain kamu?? Tidur cepet,, udah tengah malam ini” teriak mama nya.


Shilla merutuki diri nya sendiri yang telah membuat kegaduhan di dini hari buta.


“hhuufttt.. gara – gara Alvin sih ah. Mana sih kata nya mau ngezombie. Di sms gak dibales. Aaa buat BT banget sih dia” Shilla menggerutu tak jelas. Lalu dia pun mencoba untuk tidur setelah sebelum nya meletakkan Handphone kesayangan nya tepat di samping ia berbaring.


Baru saja Shilla ingin berkelana ke dunia lain mimpi tiba – tiba handphone nya berbunyi mendendangkan lagu  Disaat Aku Mencintai-Mu  milik nya DADALI Band.



1 new message


Cepat – cepat Shilla membuka pesan masuk tersebut dan senyum merekah langsung terhias di bibir nya tatkala mengetahui siapa pengirim bom SMS tersebut.



Aping

Iya



“Hufftt.. dasar cuek -,-. Masa Cuma bales IYA doang sih?? Ihhh nyebeliinnnn bangetttt” shilla meremas – remas hp nya.
Lalu setelah berpikir balasan apa yang tepat untuk ia kirimkan kepada Alvin yang dikontak nya sengaja ia tulis dengan nama APING, ia pun dengan cepat menekan keypad hp nya.



To: Aping

Belum Tidur?? Eh eh jadi kan nemenin aku ngezombie??



Shilla lalu kembali menaruh hp milik nya di samping bantal sambil ia mencoba memejam kan mata karena ia sudah sedikit mengantuk. Lagi – lagi saat shilla hendak terjun ke dunia mimpi Lagu milik DADALI  kembali memecah alam bawah sadar nya. ia meraih hp nya dan membaca sms dari alvin, teman nya yang berasal dari Jogjakarta yang ia kenal di dunia maya. Sosok laki – laki misterius dan sedikit aneh -.- itu entah kenapa mampu menarik perhatian nya. padahal kalau dilihat dari foto yang dijadikan alvin avatar di twitter wajah nya pas – pasan .-. saja. Dan mereka pun tak pernah bertemu dan saling berbicara via telfon,, mereka hanya berhubungan melalui twitter dan saling SMS-an ,, Tapi ya nama nya hati siapa yang tau.



Aping

Ini udah Tidur -_- . Iya


To: Aping

 Heh?? Yeee makasih yaaa :D hehe



Setelah membalas sms tersebut shilla tersedot ke dunia mimpi nya hingga pagi sampai – sampai ia tak mendengar hp nya kembali bersenandung ria dan membiar kan sms dari orang yang diam – diam ia cintai menunggu untuk dibaca di folder INBOX.




^^^^^^^^^

Cinta ya Cinta.. Walau jarak dan waktu memisahkan tak jua membuat rasa itu terkikis dari hati .
Biarkan semua mengalir lembut seperti air yang mengalir dari hulu ke muara.. hingga membentukkan sebuah danau cinta..

^^^^^^^^^



Keesokan pagi nya saat shilla terbangun ia cepat – cepat menyambar hp miliknya dan langsung membaca sms dari pujaan nya.



Aping

Iya



Shilla merengut kesal. Lagi – lagi hanya 3 huruf yang alvin kirim. “hhh dasar cowok sarap. Orang sms panjang lebar eh dia Cuma balas 3 huruf. Peliittt”



To: Aping

Hehe ._. maaf ya vin,, aku semalem ketiduran jadi ga bales sms kamu. Maaff yaaa gajadi ngezombie deh jadi nya T.T




Setelah mengirim sms tersebut shilla bergegas mandi karena waktu telah menunjukkan hampir jam 10 pagi. Setelah berpakaian ia pun segera kedapur untuk mencari sarapan. Shilla sekarang tengah liburan sekolah kenaikan kelas, namun shilla tak kemana – mana ia hanya menghabiskan waktu 2 minggu nya dirumah dengan bermalas – malasan ria dan sms-an bareng PANGERAN MALAM nya.
Shilla menyebut alvin dengan julukan tersebut karena kebiasaan Alvin yang terbangun di dini hari buta. Maka nya shilla selalu tidur larut malam karena ia ingin mendekat kan diri dengan alvin. Awal – awal nya shilla tak tahan dengan kecuekan alvin. Namun setelah beberapa hari, alvin mulai membuka pintu kehidupan nya agar shilla bisa lebih mengenal nya lebih dekat. Syukur – syukur bisa jadi sopirnya pacar nya. Namun walau dengan menjadi teman saja sudah lebih dari cukup buat shilla.



^^^^^^^^^^^^

Cinta kepada seseorang karena wajah nya itu bukan cinta,, namun nafsu semata. Jika cinta karena kebaikan nya,, itu tak dapat di katakan cinta namun hanya sebagai ungkapan rasa terima kasih. Lalu bagaimana jika mencintai tanpa tahu kenapa kita bisa mencintai dia?? Yaa itu lah yang dinamakan cinta yang sesungguh nya.. Cinta yang tulus tanpa embel – embel apapun..

***


Sudah hampir setengah bulan Shilla dan alvin saling mengisi satu sama lain. Terkadang shilla dibuat tersenyum sendiri disaat alvin bilang kalau shilla suka pada nya. namun tak jarang juga shilla dibuat kesal bahkan sampai meneteskan air kran  mata saat Alvin bilang bahwa ia hanya bercanda disaat shilla sudah mengakui perasaan nya kepada alvin.


Malam ini shilla dibuat gusar dengan tak ada nya kabar dari alvin.


“Aaaaa alvin kemana siihh.... kangen taauuuuuu” shilla berulang kali mencoba menghubungi nomor alvin namun tak aktif.
Karena kesal bercampur kecewa air mata shilla pun menitik dengan sendiri nya mengalir lembut di pipi nya.



“aaa mana sih nih orang, tumbenan nomor nya gak aktif. Atau habis batre kali ya?? Hmmm tapi kan tadi sore masih SMS-an. Aaaa habis batre kali.. ya batre nya habis tuh pasti” shilla mencoba berfikiran positif tentang keberadaan alvin. Lalu ia memilih tidur karena tak ada teman untuk diajak bercerita ria.

^^^^^



Saat kita kehilangan cinta semua menjadi tak berarti lagi. Cahaya matahari yang menerangi dunia pun seakan – akan tak ada lagi .. Hembusan angin sejuk yang menenangkan jiwa pun tak terasa lagi. Hanya kegalauan yang menyusup di hati. Hanya dia dia dan dia yang menari – nari di fikiran.. ingin melupakan namun tak bisa. Oh cinta kenapa kau siksa aku begini?? Kapan engkau mengerti bahwa aku Cinta padamu??

^^^^^^

Shilla semakin gusar tatkala sudah 1 hari 2 malam nomor alvin tak kunjung dapat dihubungi. Berulang kali pula ia mengecek Profile Twitter alvin namun tak juga dia kunjung Online. Shilla benar – benar kehilangan PANGERAN  MALAM nya itu.



Apa kamu sama seperti aku sekarang vin yang sedih karena rindu pada mu?? Apa perasaan kita saat ini sama? Apa kamu mengetahui kalau aku benar – benar cinta dan aku takut kehilangan kamu? Apa kamu merasakan semua itu vin??


Shilla menghela nafas panjang nan berat. Ia memantap kan hati bahwa ia benar – benar Jatuh Cinta dan takut kehilangan Alvin PANGERAN  MALAM nya yang selalu menemani hari – hari nya , Menghiasi relung hati nya.


^^^^^

Berharap cinta itu segera kembali, kembali hadir menemani hari – hari. PANGERAN MALAM aku Sungguh Cinta dan Sayang pada mu.. Kapan kau mengerti perasaan ku yang tulus ini?? Kapan kau akan membalas cinta ku?? Kapan kau akan memberikan Respect yang sama dengan yang aku rasakan bukan dengan satu kata yaitu BERCANDA??. Kapan??
Namun sampai Kapan pun itu aku akan setia menunggu.. Karena aku benar – benar Merasakan Jatuh Hati.. Dan kali ini aku Jatuh Hati padamu wahai PANGERAN MALAM – ku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar