Rabu, 06 Juli 2011

AKU INGIN KAMU

AKU INGIN KAMU

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sakit hati ini tatkala kau goreskan luka tentang permainan Cintamu mu. Aku tak mengerti apa kamu cinta aku atau tidak. Disaat aku mendekatimu kau malah menjauhi diriku dengan berbagai alasan yang kau buat. Namun disaat aku ingin pergi melupakan mu, kau hadir kembal i menyeret ku masuk kedalam permainan cinta mu dan aku tak kuasa menolak nya karena aku pun cinta padamu .

^^^^

Mungkin munafik jika aku bilang aku benci padamu . Ya karena aku tak bisa untuk membencimu. Sekeras apa pun aku memaksa hatiku tak akan mampu untuk memupuskan rasa cinta ku yang begitu amat dalam pada mu. Dan walau engkau selalu saja tak menganggap ku ada aku akan selalu setia untuk mencintai mu .


***

Aku terduduk di bangku penonton dengan senyuman merekah sambil memperhatikan mu yang tengah menggiring bola mendekat ke gawang lawan. Aku melihat senyuman manis mu yang terukir indah disudut bibir mu tatkala kau berhasil merobek jala gawang sang lawan. Peluh di sekitar wajah mu membuat dirimu semakin indah dimataku. Ahh terlalu berlebihan tampak nya aku mengagumi mu. Tapi itu benar ada nya.
Dan akhir nya kau tertawa lepas saat sang wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhir nya pertandingan Futsal antar sekolah yang akhir nya di menangkan oleh sekolah kita SMA VIGAL.

***


Aku hendak menghampirimu disaat selesai nya penyerahan piala dan medali kemenangan tim kita. Namun langkahku terhenti saat seorang Gadis lain telah menghampirimu terlebih dulu dan kau menyambut nya dengan penuh kemesraan. Gadis itu adalah MITA, yang menurut kabar merupakan pacar mu saat ini. Aku hampir saja meneteskan air mata ku saat itu juga namun aku menahan nya. aku tak ingin menangis karena cinta ku yang berlebihan pada mu. Aku tersenyum tipis lalu melangkah kan kaki pergi jauh dari kawasan itu.

^^^

Sakit tak terkira saat kita mencinta namun dia telah memiliki hati orang lain. Bersabar dan mencoba melupakan semua nya juga bukanlah jalan yang baik. Biarkan lah saja rasa itu mengalir terselebung di dalam hati sampai suatu saat akan terkikis dengan sendiri nya.

***


Melihat wajahmu saja aku sudah bahagia,, apalagi jika aku bisa bersamamu menggantikan posisi mita sebagai kekasih hatimu. Namun itu rasa nya sulit. Mita sangat mencintai dirimu,, begitupun kau sangat mencintai mita. Itu terbukti saat mata mu yang memandang nya dengan cinta kasih yang tak pernah kau berikan pada orang lain, terlebih kepadaku .

“Adelia..” seseorang menepuk pundakku dari belakang.

“eh Chika,, kenapa?” tanya ku pada salah seorang teman dekat mu itu.

“Kamu gak kasih ucapan selamat buat Andre?” Tanya nya.

Aku menggeleng sambil tersenyum tipis.

“kenapa?”

“gak papa. Mungkin sekarang aku belum bisa bilang langsung sama dia. Tapi nanti akan ku coba” jawabku diiringi senyum tipis.
Dia hanya mengangguk lalu berlalu meninggalkan ku yang terdiam seorang diri.


^^^

Aku ingin memilikimu, ingin mencintaimu sepenuh nya. aku ingin menjadi pemilik hatimu,, pemilik tatapan indah mata mu. Aku Ingin Kamu,, ya hanya kamu. Hanya kamu yang aku inginkan saat ini,, bukan dia dan juga bukan siapa – siapa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar